Bahaya Kista Ganglion

      No Comments on Bahaya Kista Ganglion

Bahaya Kista Ganglion

Pernahkah anda mendengar istilah kista ganglion ? Atau mungkin kerabat / teman / keluarga anda yang mengidap penyakit ini ? Bahaya Kista Ganglion sangat mengerikan bahkan sampai mengakibatkan tumbuhnya sel kanker pada area yang ditumbuhi kista.

Beberapa komplikasi potensial kista ganglion meliputi : kista pecah dan tumbuhnya sel kanker. Kista ganglion secara dramatis meningkatkan resiko berbagai masalah kesehatan, termasuk penyakit berbahaya seperti kanker yang bisa sampai mengakibatkan kematian pada kebanyakan penderitanya.

Bila anda menderita kista ganglion, resiko anda terkena penyakit kanker cukup besar, apalagi kalau kista ganglion tidak mendapatkan penanganan yang serius, maka besar kemungkinan penyakit kanker akan menyerang dalam waktu dekat.

BAHAYA KISTA GANGLION PALING MENGERIKAN !!!

Bahaya Kista GanglionJika anda mengira kalau penyakit kista ganglion adalah penyakit ringan, anda jelas salah ! Ini bahaya penyakit kista ganglion yang paling mengerikan jika kondisinya sudah parah :

KISTA PECAH

Semakin lama ukuran kista akan semakin besar, kondisi inilah yang membuat penderita kista ganglion akan memiliki peluang mengalami kista pecah.

Banyak sekali kerugian bila kista ganglion pecah, rasa sakit mungkin akibat yang pasti akan terjadi pada penderita kista ganglion.

KANKER

Jika saja penyebab tumbuhnya kista ganglion disebabkan karena pengaruh kondisi kesehatan atau karena pembengkakan kelenjar getah bening, maka hampir bisa dipastikan penderitanya akan memiliki resiko yang tinggi menderita penyakit ganas bahkan mematikan seperti kanker.

KEMATIAN

Meskipun jarang sampai mengakibatkan kematian, jika kista ganglion sudah komplikasi ke penyakit kanker maka kematian akan dialami oleh penderita penyakit kista ganglion.

BUAH SEHAT UNTUK MELAWAN BAHAYA KISTA GANGLION

Untuk anda yang saat ini tengah menderita kista ganglion dan ingin meningkatkan kesehatan, maka beberapa makanan sehat utamanya buah buahan berikut ini wajib anda konsumsi setiap hari agar efektif melawan penyakit kista ganglion :

#. BUAH LEMON

Kaya dengan ” Vitamin c ” menjadi alasan mendasar kenapa buah lemon bagus dikonsumsi penderita kista ganglion, kandungan vitamin ini dapat membantu meningkatkan kesehatan penderita kista ganglion dengan cara menguatkan kekebalan tubuh.

#. BUAH JERUK

Tidak hanya lemon, buah yang memiliki ” vitamin c ” cukup tinggi adalah buah jeruk, kandungan vitamin yang ada di dalam buah jeruk sangat efektif membantu melawan penyakit kista termasuk kista ganglion dengan cara meningkatkan kesehatan.

#. BUAH JAMBU

Dan buah inilah yang punya kandungan ” vitamin c ” paling tinggi di antara dua buah diatas, mengkonsumsi jambu setiap hari bisa membantu untuk meningkatkan kesehatan bahkan sampai menghindarkan dari resiko tinggi terkena dampak buruk yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

OBATI SEGERA KISTA GANGLION YANG SEDANG ANDA DERITA, COBA ANDA GUNAKAN 2 TANAMAN INI !

Mengobati dan menghilangkan kista ganglion memang tidak mudah karena penyakit kista ganglion ini masuk dalam daftar penyakit berbahaya yang bisa merugikan bahkan sampai mengakibatkan munculnya kanker. Tapi 2 tanaman dibawah ini diyakini efektif membantu menghilangkan kista dan bisa digunakan sebagai obat kista ganglion tradisional :

1. KULIT MANGGIS

Bahaya Kista GanglionBerikut adalah kandungan zat yang ada di dalam kulit manggis yang begitu dahsyat dalam melawan penyakit :

 Xanthone  Natrium
 Zat Besi  Kalium
 Fosfor  Mangan
 Magnesium  Tembaga

Namun, kandungan zat yang benar benar efektif melawan kista ganglion adalah ” xanthone ” senyawa ini memiliki kemampuan super yang salah satunya bisa membantu menghilangkan kista. Yang lebih luar biasanya senyawa ini dapat membantu mencegah dan mengobati penyakit kanker.

2. DAUN SIRSAK

Bahaya Kista GanglionBanyak sekali manfaat luar biasa dari daun sirsak bagi kesehatan seperti : meningkatkan kesehatan kulit, melawan bakteri, mencegah malaria, menghilangkan kutu dan masih banyak lagi.

Sedangkan, manfaat daun sirsak bagi pengobatan adalah bisa mengobati ” diabetes, rematik, penyakit jantung, nyeri punggung, bisul, menghilangkan jerawat, dan mengobati penyakit mematikan seperti kanker tanpa harus melakukan operasi “.

Dua tanaman diatas bisa anda jadikan sebagai rekomendasi TERBAIK untuk menghilangkan kista ganglion tanpa harus melakukan operasi yang sudah dipastikan aman tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *